Suara Pembaharu
Politik

250 Korling se-Kecamatan Tuminting-Bunaken Relawan Sri Ananda Lamadau Dikukuhkan

Suara Pembaharu – Bertempat di posko pemenangan SALAM, tepatnya di Kelurahan Mahawu (Sospol), Kecamatan Tuminting, sebanyak 250 koordinator dari seluruh Lingkungan yang berada di Kecamatan Tuminting-Bunaken resmi dikukuhkan, Senin (29/5/2023) malam.

Dalam sambutannya Sri Nanda Lamadau (Salam) mengingatkan beberapa poin penting diantaranya konsolidasi aktif, dengan intensitas silaturrahmi yang progresif.

“Hal ini dimaksudkan untuk lebih mengembangkan sayap gerakan dan percepatan menggenjot elektabilitas,” kata Nanda sapaan akrab Sri Kandi Partai Nasdem Manado.

Ia juga menegaskan agar jangan “berkonflik” dengan siapapun. Karena kita mengusung tema politik riang gembira. Kita harus menikmati pesta demokrasi ini tanpa tendensi dan konflik sosial di lapangan.

“Apapun kondisi di lapangan semua itu bagian dari proses demokrasi yang terlanjur mengkultur dewasa ini. Olehnya hindari konflik dengan siapapun,” ajak Nanda.

Pantauan media ini, pengukuhan ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat yang dikenal populis di Kota Manado yang sekaligus dinobatkan nobatkan sebagai pembina perjuangan SALAManado.

Tokoh tokoh yang dinobatkan antara lain Hasan Lamsu, Franky Djuna, Jemy Lumentut, Haris Poiyo, Yosse Tongkaina, Arifin Dude, dan beberapa tokoh lainnya. Mereka semua berkumpul dengan satu semangat yang sama, yakni memenangkan Sri Nanda Lamadau Sebagai Caleg dari Partai Nasdem.

Sri Nanda Lamadau juga mengaku tengah mempersiapkan pelantikan terhadap tim relawannya yakni RELASI (Relawan Lamadau Sehati) yang terdiri dari keluarga besarnya.

Tak sampai disitu nanda juga akan melantik simpul simpul massa yang nantinya akan bekerja secara kreatif di lapangan, seperti PANCASILA (Pasukan Cinta Sri Nanda Lamadau), MIDAL (Milenial Deng Ananda Lamadau).

Ia berujar, pada bulan Desember mendatang, ia akan melantik 502 saksi independet (Saksi khusus SALAM). Dengan asumsi 251 TPS kali 2 saksi di tiap TPS.

Baca Juga :  Dukungan untuk SALAM Terus Mengalir, Ratusan Tim Pemenangan Korling kembali Dikukuhkan

“Semua ini di maksudkan untuk memperkuat hasil dari perjuangannya selama ini,” ujar Nanda sembari menegaskan bukan soal menang kalah, tapi kami bekerja tulus ikhlas. Saya tak ingin berjanji di hadapan masyarakat, karena saya sadar di ruang politik kekuasaan, keputusan politik itu milik kepala daerah, saya hanya akan memberi diri sebagai alat, sebagai abdi masyarakat untuk menyuarakan apa yang menjadi harapan masyarakat dapil Tuminting Bunaken nantinya,” pungkasnya.(*)

Postingan lainnya