Suara Pembaharu
Nasional

Kunjungi Pasar Pinasungkulan, Jokowi Bagikan Sembako-Ngobrol dengan Pedagang

Suara Pembaharu – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Pinasungkulan Manado, Sulawesi Utara. Jokowi sempat menyapa warga dan masuk ke dalam pasar dan berdialog dengan para pedagang.

Rombongan Presiden Jokowi tiba di Pasar Pinasungkulan pada 08.00 WITA. Setiba di pasar, Jokowi tampak didampingi Menteri PUPR, Basuki Hadimoeljono, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Manado Andrey Angouw dan sejumlah pejabat forkopimda Sulut.

Pantauan di lokasi, Presiden Jokowi tampak menyempatkan menyapa dan membagi-bagikan kaus kepada pedagang. Jokowi tampak berdialog dengan sejumlah pedagang. Jokowi juga membagikan sembako kepada para pedagang dan warga setempat.

Usai berdialog, Jokowi langsung keluar dan kembali menyapa ribuan masyarakat. Tampak sejumlah warga histeris minta untuk bersalaman dan berfoto, serta meminta kaus. Bahkan terdengar teriakan Jokowi tiga periode untuk indonesia.

“Pak Jokowi, foto dulu. Pak jokowi sebelah kanan belum pak,” teriak pedagang yang ingin bertemu langsung dengan Jokowi, Kamis (19/1/2023).

“Jokowi tiga periode. Hidup pak jokowi,” teriak warga lainya.

Setelah menyapa dan melayani foto, Presiden Jokowi kemudian masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan ke Airmadidi, Minahasa Utara pengawalan ketat.(sir)

Baca Juga :  NasDem Manado Gelar Rakorda, Optimis JPAR Menuju 2024

Postingan lainnya