Suara Pembaharu
TNI

Satgas Wiratama Dibuat Kaget dengan Warga Puncak Jaya Berlogat Manado saat Anjangsana

Suara Pembaharu – Ada yang berbeda dari Anjangsana yang dilakukan Personil Yonif R 712/Wiratama kali ini, saat bertemu Sekretaris Majelis Gereja Baptis, Bapak Deris Wenda, Minggu (8/1/2023) pukul 09.00 WIT.

Pasalnya, para prajurit dibuat terkejut karena Bapak Deris Wenda bisa berlogat bahasa Manado dengan lancar. Ternyata, ia adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Manado angkatan 2006.

Bapak Deris Wenda yang kesehariannya menjabat Sekertaris Majelis Gereja Baptis memiliki anggota jemaat berjumlah 39 KK dan jumlah anggota jemaat keseluruhan sebanyak 702 orang.

“Saya bersama keluarga, sangat senang atas kedatangan personil dari pos Kotabaru. Saya jadi teringat kenangan selama saya kuliah di Kota Manado dulu. Terima kasih karna sudah berkenan mengunjungi kami. Torang Samua Basudara.” Tungkas Bapak Deris.

“Bapak Deris ini sudah kami anggap sebagai Orang Tua sendiri begitu pun sebaliknya, apalagi anggota di Pos kami akan sering beribadah ke Gereja Baptis selama penugasan maka akan sering berjumpa dengan Beliau.” Ucap Danton Pos Kotabaru Letda inf Rivay Dalope.

Diakhir perjumpaan pak Deris menyampaikan harapannya agar sekiranya dari pihak Pos Kotabaru bisa menyumbangkan bola Voly untuk gereja, agar dapat di gunakan pemuda Gereja dalam Giat olahraga.(*/sir)

Baca Juga :  Dua Prajurit Yonif Raider 712/Wt Raih Prestasi di 'Obstacle Run 5K'

Postingan lainnya