Suara Pembaharu
Hukum Kriminal

Diduga Sakit Hati Ditinggal Menikah, Mantan Pacar Nekat Bawa Samurai ke Bitung

BITUNG, SUARAPEMBAHARU.COM– Meski telah menjalani hubungan selama 2 tahun dengan mantan pacar, kisah percintaan seorang pria warga Kabupaten Minahasa berinisial AL (25) kandas di jeruji besi.

Pria yang berprofesi sebagai sopir itu, terpaksa harus berurusan dengan Tim Resmob Polres Bitung karena telah melakukan pengancaman terhadap seorang perempuan bernama Jacklyn (21) di Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, kota Bitung, Selasa 3 Januari 2023.

Peristiwa pengancaman dengan menggunakan senjata tajam senis Samurai ini, dibenarkan Kasi Humas Polres Bitung Ipda Iwan Setiayabudi.

“Iya, pelaku langsung diamankan setengah jam setelah kejadian,” katanya, Rabu (04/01/2022) kemarin.

Dia menuturkan, aksi pengancaman itu diduga dilakukan pelaku karena merasa sakit hati kepada korban yang merupakan mantan pacarnya.

“Terduga pelaku sakit hati karena korban yang dia pacari selama 2 tahun, akhirnya menikah dengan pria lain. Diduga juga yang bersangkutan dalam keadaan mabuk. Sehingga nekat datang ke rumah korban dengan membawa pedang samurai kemudian melakukan pengancaman pembunuhan terhadap korban dan orang tuanya,” bebernya.

Peristiwa itu, langsung dilaporkan keluarga korban ke Kepolisian sementara korban sandiri langsung mengalami sakit.

Akibat kejadian tersebut, tambahnya, korban merasa ketakutan dan langsung mengalami sakit asam lambung dan dibawa ke RS Angkatan Laut.

“Sementara terduga pelaku beserta barang bukti pedang samurai langsung dibawa ke Polres Bitung serta diserahkan ke piket Reskrim untuk diproses lebih lanjut,” tukasnya.

(YaserBaginda)

Baca Juga :  Pria Ini Tabrak Mobil yang Terparkir di Soataloara I

Postingan lainnya