Suara Pembaharu
Politik

Tokoh Masyarakat Sulut Daftarkan Aditya Moha Bacalon DPD RI, Damopolii: Ini Spontanitas

Suara Pembaharu – Pemandangan berbeda di hari terakhir pemasukan dukungan bakal calon DPD RI. Kamis (29/12/2022).

Para tokoh masyarakat mendatangi kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara membawa ribuan dukungan masyarakat untuk Aditya Didi Moha (ADM) dapat maju sebagai calon DPD RI, salah satunya mantan Wakil Walikota Kotamobagu, Jainudin Damopolii.

Jainudin mengatakan, pihaknya yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat Sulut, hadir menyampaikan dukungan sebagai Calon Anggota DPD RI.

Kami hadir di sini membawa ribuan dukungan masyarakat Sulawesi Utara, dengan harapan ADM (Aditya Anugrah Moha) bisa menjadi anggota DPD RI,” ujar Jainudin Damopolii kepada awak media usai menyerahkan dokumen dukungan ke KPU Sulut.

Jainudin yang didampingi tokoh-tokoh masyarakat Sulut ini mengatakan di hari yang baik ini, kami datang dengan kesungguhan, bersama pernyataan dukungan ribuan warga Sulut untuk ADM.

“Ini merupakan spontanitas dari masyarakat Sulut untuk ADM maju DPD RI,” kata Damopolii sembari berharap Insya Allah ADM ini bisa menjadi salah satu perwakilan dari Sulawesi Utara duduk di Dewan Perwakilan Daerah nanti.(sir)

Baca Juga :  KPU Manado: Semua Paslon Memenuhi Syarat Pendaftaran

Postingan lainnya