Suara Pembaharu
Politik

Serahkan 2.647 Dukungan, Abid Takalamingan Mendaftar sebagai Bacalon DPD RI

Suara Pembaharu – Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Abid Takalamingan menyerahkan syarat dukungan minimal pemilih ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Selasa (27/12/2022).

Kedatangan Abid Takalamingan bersama tim diterima langsung oleh Ketua KPU Sulut yang didampingi anggota KPU Sulut lainnya.

Abid Takalamingan yang merupakan Ketua Baznas Sulut ini menyerahkan berkas dukungan sebanyak 2.647 pendukung yang tersebar di Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Usai menyerahkan dokumen dukungan, kepada media ini Abid Takalamingan mengaku siap untuk bertarung dalam pemilihan DPD pada pemilu 2024 mendatang.

“Saya sudah siap luar dalam bertarung,” kata Abid Takalamingan yang didampingi istri tercinta, Widya Masengi serta timnya di halaman KPU Sulut.

Uniknya, pada misi pesta rakyat 2024 mendatang, Abid Takalamingan mengusung slogan “Satu Hati Bersama Abid Takalamingan (Sahabat)”.

“Dari slogan itu menambah semangat kami untuk maju DPD. Karna didukung dari berbagai komunitas baik lintas Sulut maupun komunitas luar yang ada di Sulut,” tegasnya sembari menutup saya orang Sanger yang lahir di Bolmong dan beraktifitas di Manado serta beristri orang Minahasa.(sir)

Baca Juga :  JPPR Dorong Kejaksaan Tuntaskan Dugaan Kasus di KPU Bitung

Postingan lainnya