Suara Pembaharu
Advetorial

DPRD Bitung Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses

Bitung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung menggelar Rapat Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian keputusan tentang hasil Reses masa persidangan pertama tahun keempat tahun sidang 2022 – 2023 dan Penutupan masa persidangan kedua tahun keempat tahun sidang 2022 – 2023, Senin (12/12/2022) sore.

Sebelumnya pelaksanaan reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD kota Bitung dimasing-masing Dapil pada beberapa pekan lalu.

Rapat Paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo bersama sejumlah ketua fraksi.

Pada kesempatan itu juga, penyampaian sejumlah permasalahan dari empat dapil, yaitu pada bidang perekonomian, bidang pembangunan dan bidang kesejahteraan sosial.

Dari pantauan media ini pada bidang perekonomian, masyarakat menyampaikan pemerintah wajib memberikan stimulasi terhadap masyarakat seperti memberikan pelatihan bantuan modal dan tarif pajak yang pro usaha kec dan menengah.

Selanjutnya dari Pada bidang pembangunan, perbaikan dan pembangunan infrastruktur menjadi masih menjadi masalah. Contohnya masih banyaknya jalan rusak yang mengakibatkan terganggunya mobilitas masyarakat. Pemerintah belum memberikan perhatian pada permasalahan ini. Melalui OPD dan dinas terkait pemerintah daerah seharusnya memprioritaskan kegiatan pembangunan infrastruktur yang menjadi aspirasi masyarakat.

(Advetorial)

Baca Juga :  Dokumen Hasil Perbaikan Paslon Victorine Lengkong - Gunawan Pontoh Diterima KPU

Postingan lainnya