Suara Pembaharu
Politik

Keegan Kojoh: Semangat Surya Paloh Patut Diteladani

Suara Pembaharu – Wakil ketua DPRD kota Bitung Keegan Kojah SPi di sela-sela bersama Ketua umum partai NasDem Surya Paloh saat diwawancarai mengatakan, Kedatangan Ketua Umum adalah semangat setiap para Kader yang patut diteladani.

“Semangat dari Kakak Surya Paloh (Ketum) patut kita teladani, apalagi kita sebagai kader-kader daerah contohlah kepadanya. Kemanapun dia pergi dia selalu membangkitkan semangat para kadernya, itu semua demi menatap pileg, pilkada dan Pilpres nanti pada 2024,” kata Kojah, Rabu (21/9/2022).

Dirinyapun menambahkan, Kesiapan kota Bitung dalam menyambut 2024 sudah sangat siap.

“Saya melihat untuk persiapan NasDem di Sulawesi sampai ke tingkat kelurahan dan desa sudah siap, begitu pun kota Bitung lebih siap lagi untuk merebut kembali dan saya sangat optimis,” Tambahnya.

Terkait dengan pemerintahan kota Bitung, dirinya memaparkan, Fraksi NasDem mendukung program jika itu hal positif.

“Kami fraksi NasDem kota Bitung, tentunya mendukung program-program pemerintah tentunya dalam hal yang positif, jika ada sesuatu yang perlu dikritik pasti kami akan mengkritiknya untuk kepentingan masyarakat banyak,” Cetusnya lagi.

Adapun dirinya juga mengapresiasi Pengurus DPW Sulawesi Utara Partai NasDem yang telah dikukuhkan langsung oleh ketua umum.

“Ini penghargaan setinggi-tingginya untuk Kakak Victor Mailangkay yang baru di lantik sebagai ketua DPW, saya yakin dan percaya kakak Victor mampu membawa NasDem Sulut untuk berjaya kembali,” Tutup Keegan. (Laks)

Baca Juga :  Pilkada Manado - Pengacara Kondang Hendro Silow Daftar Calon Walikota di Nasdem

Postingan lainnya