Suara Pembaharu
TNI

Tingkatkan Kinerja, Danrem 131/Santiago Benahi Pangkalan Makorem

Suara Pembaharu – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis mengadakan pembenahan pangkalan Makorem 131/Santiago sebagai bentuk kepedulian Dansat (Komandan Satuan) terhadap pangkalan atau tempat kerja dan upaya meningkatkan kualitas lebih baik rapi dilingkungan kerja maupun di perkantoran.

Berbagai perbaikan pangkalan terus dilakukan oleh satuan yang bermarkas di Jl. Sam Ratulangi No.33, Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Minggu (27/8/2022)

Pembenahan yang dilakukan hampir menyeluruh, baik bangunan perkantoran,penjagaan,gerbang utama,lapangan tenis,taman maupun membangun prasarana baru.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian dari Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Muklis untuk membuat satuannya semakin baik dari sarana dan prasarana yang dimiliki.

Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Muklis mengatakan lingkungan kerja yang nyaman, rapi, bersih merupakan salah satu upaya meningkatkan kinerja atau semangat dalam menjalankan tugas.

Dengan kondisi pangkalan yang semakin baik,saya ingin melihat personil dapat nyaman dalam bekerja sehari-hari sehingga dengan demikian jika pangkalan rapi akan memberikan dampak bagi kita semua lebih nyaman dalam menjalankan tugasnya.

Dengan kondisi satuan yang semakin baik dari segi pangkalan,saya berharap akan mampu meningkatkan kinerja para anggotanya guna menyongsong berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin komplek

“Kita melihat bahwa jika pangkalan atau perkantoran nampak bersih, rapi kerja pun nyaman, dan enak dipandang, hal ini selalu kita lakukan dengan berbagai upaya dilakukan dengan pembenahan pangkalan Makorem 131/Santiago,” pungkas Danrem.(*)

Baca Juga :  Beri Kejutan Ulang Tahun, Yonif Raider 712/WT Datangi Markas Brimob

Postingan lainnya