Suara Pembaharu
Ekonomi

Bank BCA Hadirkan Prodak Unggulan di Event Kawanua Digifest Basuara 2022

Suara Pembaharu – Momentum Kawanua Digifest Basuara 2022 di Kawasan Mega Mas Manado berlangsung semarak, Jumat (19/8/2022).

Kegiatan yang bertujuaan mengakselerasi digitalisasi dan membiasakan masyarakat menggunakan digitalisasi pembayaran melalui QRIS juga turut dimeriahkan dengan hadirnya gerai makanan, minuman, serta produk UMKM yang ikut serta dalam Kawanua Digifest Basuara 2022.

Selain itu, kegiatan yang diprkarsai oleh Bank Indonesia ini juga turut diikuti oleh Bank BCA.

Dalam event ini, Bank BCA menampilkan prodak unggulannya yakni penggunaan kode QR standar nasional atau quick response code Indonesian standard (QRIS).

Roni Pilohima, Supervisor Divisi Marchant All Area Sulawesi Utara dan Gorontalo menuturkan, penggunaan barkot QRIS ini setiap merchand atau pun pengusaha maupun tempat-tempat usaha bisa melakukan registrasi untuk mendapatkan prodak unggulan ini.

Menurutnya, dengan menggunakan prodak ini, tentu akan memudahkan segala bentuk transaksi.

“QRIS ini yang pasti untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi. Baik menggunakan aplikasi DANA, OVO dan Gopay bisa dilakukan dengan mudah,” kata Roni, Jumat (19/8/2022).

Pantauan media ini, kegiatan event Kawanua Digifest Basuara 2022 ini dibuka secara langsung oleh Kepala Perwakilan Bank Indomesia Sulawesi Utara, Arbonas Hutabarat.(sir)

Baca Juga :  Alfamidi Salurkan Ratusan Paket Bahan Pokok dari Donasi Konsumen ke Pemkot Manado

Postingan lainnya