Suara Pembaharu
TNI

Kodim 1309/Manado Berduka, Satu Prajurit Meninggal

Suara Pembaharu – Kodim 1309/Manado saat ini sedang berduka, telah kehilangan salah satu prajurit terbaiknya, Serka Jouli Hanie Tijow, Babinsa Koramil 1304/Pineleng.

Serka Jouli Hanie Tijow diketahui meninggal dunia hari Jumat (12/8/22) di Rumah Sakit Prof Kandow Malalayang dalam keadaan sakit.

Komandan Kodim 1309/Manado, Kolonel Inf Daniel Lalawi dan Ketua Persit KCK Ranting XVII secara langsung hadir ke rumah duka untuk berbelasungkawa.

Almarhum akan dimakamkan di taman makam bahagia Kairagi Pada Sabtu (13/08/22).

Dandim 1309/Manado menyampaikan sebagai manusia biasa, dengan kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang dalam. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya selaku Dandim dan jajaran Personel Kodim 1309/Manado menyatakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya.

“Dengan kepergian almarhum berarti Kodim Batang kehilangan seorang putra Bangsa yang baik, yang selalu memegang teguh prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita cita Bangsa dan Negara,” Dandim.

“Marilah semua mendoakan dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kesalahan dan kekhilafan almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak di Sisi-NYA. Kepada keluarga yang di tinggalkan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan,” ucapnya.(sir)

Baca Juga :  Ini Pesan "Raja Gunung" Kepada Prajurit Raider 712/Wiratama

Postingan lainnya