Suara Pembaharu
TNI

Danrem 131/Santiago Hadiri Acara Hari Veteran Nasional

Suara Pembaharu – Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis menghadiri acara hari Veteran Nasional Tahun 2022, bertempat di Kantor LVRI Provinsi ulut jalan Teling Bawah, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Kamis (11/8/2022).

“Peringatan Hari Veteran Nasional ini harus menjadi momentum bagi kita serta untuk mengingat jasa dan pengorbanan Veteran Republik Indonesia yang telah berjuang, membela dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta ikut melaksanakan perdamaian dunia,” kata Danrem.

Pada peringatan hari Veteran ini lanjut Danrem, ada beberapa hal yang perlu kita renungkan, yaitu selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Dalam hal ini LVRI telah ikut secara aktif dalam berbagai perjuangan fisik diberbagai belahan Negara Republik Indonesia hingga mempertahankan dan mengisi kemerdekaan.

“Mari kita selalu mempertahankan semangat kemerdekaan dengan mengedepankan nilai juang dan Patriotisme,” ujarnya sembari mengucapkan Selamat Hari Veteran Nasional Tahun 2022.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Pepabri Prov Sulut Brigjen TNI (Purn) Jorry Tuwaidan, Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI Provinsi Sulut) Kolonel Ckm (Purn) Wim J Damopolii, Kasatpol PP Provinsi Sulut Farly Kotambunan.(*)

Baca Juga :  Bersama Warga, Satgas Bogani Bersihkan Tugu Kedaulatan Negara di Perbatasan Malaysia

Postingan lainnya