Suara Pembaharu
Pendidikan

Andi Khairun Bongkang Terpilih Ketua Komite MAN Model 1 Plus Keterampilan Manado

Suara Pembaharu – Pemilihan Ketua Komite Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model 1 Plus Keterampilan Manado yang digelar di Aula PSBB MAN Model 1 Plus Keterampilan Manado pada Senin 25 Juli 2022 telah selesai.

Para formatur sepakat memilih Staf Ahli Senator DPD RI Djafar Alkatiri, Andi Khairun Bongkang secara aklamasi sebagai Ketua Komite MAN Model 1 Plus Keterampilan Manado pada periode 2022-2025.

Sebelum ditetapkan secara aklamasi, terlebih dahulu dilakukan pemilihan ketua dan sekertaris formatur untuk pemilihan ketua komite.

Dalam pemilihan tersebut, Andi Khairun Bongkang maraih suara terbanyak dengan hasil 6 suara, kemudian disusul Prof Arijani dengan 3 suara. Dan Abid Takalamingan 1 suara, Idham Malewa 1 suara dan Prof Paturusi 1 suara.

Sedangkang untuk posisi sekertaris diraih oleh dr. Nenny Tubagus dengan torehan 2 suara.

Pantauan media ini, setelah melewati proses musyawarah, para anggota formatur yang berjumlah 13 orang dan disaksikan oleh Kepala Madrasah kemudian memilih secara aklamasi Andi Khairun Bongkang dan dr. Nenny Tubagus sebagai Ketua dan Sekertaris Komite MAN Model 1 Plus Keterampilan Manado.(sir)

Baca Juga :  Rumah Tahfidz Qur'an Ahsanul Kalam Manado Diresmikan

Postingan lainnya