Suara Pembaharu
TNI

Salut, Babinsa di Manado Bantu Warga Penyandang Disabilitas

Suara Pembaharu – Babinsa Koramil 1309-02WTPM Kodim 1309/Manado, Serda Kriswanto Lolahi memberikan bantuan terhadap warga masyarakat yang mengalami disabilitas sejak lahir di Kelurahan Ranomuut Lingkungan II Kecamatan Pall Dua, Kota Manado, Sabtu (23/7/2022).

Kepedulian TNI dalam melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat patut di acungkan jempol, betapa tidak, TNI melalui Babinsa Koramil 1309-02/WTPM selalu melakukan hubungan komunikasi sosial kepada masyarakat, dan tidak hanya itu saja, Babinsa Koramil 1309-02/WTPM juga berbagi tali asih kepada salah seorang warga penyandang Disabilitas.

Seorang anak yang berusia 7 tahun bernama Gerald Nugroho putra dari Bapak Theo Nugroho, Dengan penuh rasa sosial tinggi ditubuh Babinsa, Serda Kriswanto menyerahkan bantuan kepada Gerald Nugroho berupa kursi roda.

“Kami berharap kepada pihak keluarga Gerald supaya pemberian kursi roda ini, jangan dinilai dari sisi lain, namun ini adalah bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat guna terjalinnya komunikasi sosial secara berkesinambungan”.

Pada kesempatan yang sama Theo Nugroho dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada anggota Babinsa atas kepedulian terhadap masyarakat kiranya Tuhan selalu memberkati dan melindungi bapak-bapak dalam menunaikan tugas kenegaraan.(*)

Baca Juga :  Gubernur Papua Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama

Postingan lainnya