Suara Pembaharu
TNI

Pesan Brigjen Mukhlis kepada Persit, PNS dan Prajurit Korem 131/Santiago

Suara Pembaharu – Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131 PD XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, Jumat (22/7) memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Korem 131/Stg bertempat di Aula Santiago Makorem.

Kegiatan pengarahan tersebut dihadiri Kasrem 131/Santiago, Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan, para Kasi Kasrem 131/Santiago, para Dan/Ka Balak Dam XIII/Merdeka jajaran Korem 131/Stg dan para Dan/Ka Balak Rem 131/Stg.

Dalam pengarahannya, Danrem mengatakan para Ibu persit harus berbangga dan bersyukur bisa menjadi istri dari para prajurit TI.

“Ibu-ibu yang jadi persit adalah wanita-wanita terpilih dikarenakan pada saat mengajukan nikah dengan prajurit harus melalui berbagai proses dan tidak semua wanita bisa menjadi ibu Persit, untuk itu banggalah menjadi seorang ibu Persit,” kata Danrem.

Danrem juga menekankan agar para ibu persit, PNS maupun prajurit Korem agar terhindar dari pinjaman online. “Apabila memang ada kebutuhan yang sangat mendesak manfaatkan fasilitas atau layanan resmi yang sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” ujarnya.

Selain itu Brigjen TNI Mukhlis juga berpesan agar seluruh keluarga besar Korem 131/Santiago bijak dalam dalam menggunakan media sosial.

Ia juga meminta agar para ibu persit selalu mendukung dan mendorong suaminya dalam berdinas.(*)

Baca Juga :  Kontak Tembak Kembali Terjadi di Papua, Satu Anggota TNI AU alami Luka Tembak

Postingan lainnya