Suara Pembaharu
Nasional

Polisi Diminta Transparan dan Didesak Cabut Izin Holywings

Suara Pembaharu – Panglima Brigade Masjid BKPRMI Sulawesi Utara, Faisal Salim mengapresiasi langkah dan gerak cepat Polda Metro Jaya dalam menetapkan enam orang tersangka dalam kasus unggahan promosi minuman beralkohol gratis untuk orang yang bernama “Muhammad” dan “Maria” dari Holywings. Panglima Brigade Masjid mengatakan, penista agama harus ditindak tegas.

“Brigade Masjid BKPRMI Sulut apresiasi penuh kinerja Polda Metro melalui Polres Metro Jakarta Selatan yang dengan sigap meringkus serta mindak tegas para pelaku penista agama,” kata Panglima Brigade Masjid BKPRMI Sulut, Faisal Salim kepada media ini, Sabtu (25/6/2022) malam.

Namun menurut Panglima Brigade Masjid, penetapan tersangka terhadap karyawan Holywings belum cukup. Ia pun mendesak agar izin operasi dari Holywings harus dicabut.

“Kalau bisa izinya dicabut. Karna sudah beberapa kali Holywing melanggar aturan. Dan kali ini pelanggarannya sangat berat. Karna menista dua agama terbesar, di dunia khususnya di indonesia” tegas Panglima Brigade Masjid, Faisal Salim.

Putra Betawi ini juga menegaskan, Brigade Masjid akan mengawal kasus ini hingga para pelaku penista agama dijebloskan ke penjara.

“Brigade Masjid akan mengawal kasus ini. Kita akan kawal sampai pada proses pengadilan dan sampai dipenjarakan,” tegasnya sembari menuntut pihak Kepolisian agar transparan dalam menangani kasus ini. Karna kata Dia, para tersangka telah ditetapkan melanggar Pasal 14 ayat 1 dan 2 UU RI No. 1 tahun 1946 dan Pasal 156 dan 156a KUHP tentang Penodaan Agama serta Pasal 28 ayat 2 UU ITE.(sir)

Baca Juga :  Gunakan Teknologi Polikultur Biofilter, Pertamina Tabur Ribuan Benih Udang dan Bandeng

Postingan lainnya