Suara Pembaharu
Sosial

Sambangi Panti Asuhan, TF Otomotif Indonesia Bagikan Sembako

SUARAPEMBAHARU— Aksi berbagi kasih kepada sesama di bulan puasa beberapa waktu lalu memberikan makna tersendiri bagi orang-orang yang membutuhkan, apalagi bagi para dermawan yang secara ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya.

Seperti yang dilakukan oleh Three-Four (TF) Otomotif Indonesia, dengan menyambangi Panti Asuhan Ar Rahmah Manado tepatnya di Jl. M. H. Thamrin No. 4, Kelurahan Singkil Satu, Kecamatan Singkil pada 30 April 2022 lalu, memberikan berbagai macam bahan pokok dan kebutuhan lainnya.

Ketua Umum TF Indonesia, Arnold J. Guduru menerangkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian serta untuk menjalin tali silaturahmi sesama umat yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

“Ini merupakan komitmen kami bersama dalam team, untuk terus melakukan sesuatu yang berharga dan dapat bermanfaat bagi sesama,” terang Guduru kepada awak media, Senin Sore (09/05).

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Hop Dragon, FPMC dan Box Weal yang sedari awal telah menssuport sampai terlaksana dan tuntas sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu di tempat berbeda, Willmore Yosua Tulungen, S.T selaku mantan Ketua Umum TF Indonesia berharap, sedekah yang diberikan boleh meringankan beban para penghuni panti asuhan.

“Biarlah sedekah ini boleh menambah keceriaan bagi anak-anak dan pengurus panti asuhan. Dan ini merupakan tanggungjawab bagi kita yang memiliki kelebihan agar bisa lebih peka terhadap lingkungan sosial yang membutuhkan uluran tangan,” harap Tulungen yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem.(***)

Baca Juga :  Pemprov Sulut Salurkan Ribuan Paket Bantuan di Lembeh

Postingan lainnya