Suara Pembaharu
DPRD Manado Kota Manado Religi Sosial

Panti Asuhan An-Nur Doakan Kesehatan Untuk Dirops PD Pasar, Anggota DPRD Manado dan Provinsi Sulut

SUARAPEMBAHARU— Bulan suci ramadhan membuat kita untuk belajar sedekah dan ikhlas membantu orang-orang yang tidak mampu. Seperti halnya membantu anak-anak panti asuhan.

Itulah yang dilakukan Dirops PD Pasar Manado Irving Kurniawan Biki, Anggota DPRD Manado Noortje Van Bone, Adrey Laikun, Reynold Wuisan, Lily Binti, Hengky Kawalo, Frederick Tangkau dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Amir Liputo.

Dengan hati bersih dan tulus, kedelapan orang tersebut membantu anak-anak panti asuhan An-Nur yang ada di Kelurahan Kombos Barat, Kecamatan Singkil, dengan menggelar kegiatan buka bersama.

“Kami dari panti asuhan An-Nur mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah bersedekah membantu panti asuhan,” Terang Haja Satria Pinon.

Dirinyapun mendoakan kedelapan orang tersebut agar tetap diberi kekuatan dan kesehatan.

“Tidak ada yang dapat kami berikan hanya doa kepada bapak ibu yang telah menyumbangkan, Insha Allah dapat di berikan kesehatan, kekuatan, panjang umur serta dimudahkan dalam menjalankan tugas dan juga dijauhkan dari segala musibah,” Tutup Wakil Ketua Panti Asuhan An-Nur dan diaminkan seluruh anak-anak panti asuhan. (***)

 

 

 

Baca Juga :  Ridwan Marlian Apresiasi Pemkot Manado Buka Tempat Hiburan Malam

Postingan lainnya