Suara Pembaharu
BREAKING NEWS

Listrik Puluhan Kali Padam, Managar PLN Bitung Sebut Faktor Alam

Bitung – Pengguna listrik PLN di Kota Bitung dibuat kebingungan sekaligus marah atas pemadaman lampu yang secara tiba-tiba beberapa hari terakhir ini.

Pasalnya, listrik di beberapa wilayah di Kota Bitung mengalami pemadaman secara tiba-tiba mulai dari pagi hingga malam hari dan terhitung sudah puluhan kali padam.

Ada beberapa warga Kota Bitung yang kemudian meluapkan kekesalannya melalui media sosial.

Pemilik akun Facebook @Visca Wotu Pangindaheke Dengan Hormat Kami Mohon Para BABU pengurus Di blog Ini untuk bisa mengundang PIHAK PLN agar dapat menjelaskan tentang SERINGNYA LAMPU PADAM DI SEBAGIAN KOTA BITUNG DENGAN KURUN WAKTU YANG LAMA..
trimakasih.
#colek BUNG EPPANG, BUNG NELDY, BUNG JANIS

Sementara itu akun Facebook, @Ferly Yohanes Runtukahu Kenapa dengan LISTRIK, halo PLN tolong kase pemberitahuan biar kita masyarakat TAU ada alasan kenapa Lampu mati menyalah TERIMAKASIH

Menanggapi hal itu, Manager PLN ULP Bitung Segar Manurung saat dikonfirmasi sejumlah wartawan menyatakan, pamadaman listrik beberapa hari terakhir ini disebabkan karena faktor cuaca.

Saat ini, kata dia, ada tiga titik yang mengalami korsleting yakni di Kelurahan Girian Weru Dua dan di Kelurahan Bitung Tengah.

“Korsleting itu terjadi karena kabel jaringan yang menyentuh akibat tiupan angin. Jadi ini tidak ada faktor kesengajaan dari pihak PLN lewat pemadaman terjadwal. ini murni faktor alam,” ujar Manurung, Selasa

Manurung sendiri meminta maaf kepada masyarakat Kota Bitung terkait pemadaman lampu yang secara tiba-tiba beberapa hari terakhir ini.

“Mudah-mudahan tiga jam kedepan kami sudah dapat memperbaiki,” pungkasnya.

(YaserBaginda)

Baca Juga :  Tabrak Karang, Kapten Kapal LCT Perkasa Prima Tewas

Postingan lainnya