Suara Pembaharu
Pemerintah Pemerintahan

HEBAT!! Kesbangpol Sulut Raih Juara 1 Lewat Temuan Aplikasi

MANADO— Badan kesatuan kebangsaan dan politik (Kesbangpol) Sulawesi Utara (Sulut) menerima penghargaan juara satu dalam inovasi proyek perubahan pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) dengan judul yang dipakai sistim informasi pelayanan organisasi masyarakat (Si Pomas).

Kegiatan tersebut digelar di salah satu hotel berbintang yang ada di Kota Manado, Kamis (25/11/2021).

Melalui badan penelitian dan pengembangan (Bapelitbang) Provinsi Sulut kegiatan ini diselenggarakan dan di nahkodai Kaban Jimmy Lampus.

Penghargaan tersebut pun diterima langsung Sekertaris Badan Kesbangpol Johnny A A Suak.

Diapun mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Badan Kesbangpol yang telah memberikan dirinya penghargaan.

“Lewat penghargaan ini, kiranya Kesbangpol dapat mempermudah dan meningkatkan lagi kinerja pelayanan mereka kepada masyarakat,” ucap Suak.

Dia menambahkan, penghargaan ini diberikan karena membuat sistem aplikasi yang memudahkan Organisasi masyarakat (Ormas) yang akan mendaftar di kesbangpol.

“Di mana dulu pelayanannya sampai 18 hari, tapi dengan Si Pomas akan lebih mudah dan cepat serta murah. mereka tingggal mengunduh dari rumah saja dan melapor lewat aplikasi yang kami buat,” pungkasnya. (Laks)

Baca Juga :  Dampingi Irjen Cipta Karya, Wali Kota Manado Pantau IPAL di Kawasan Megamas

Postingan lainnya