Suara Pembaharu
Kota Bitung

Bawa Aspirasi RW/RT, Oktavianus Bakal Dipolisikan Pimpinan DPRD Bitung

Bitung – Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait dengan mekanisme pergantian RW/RT bersama dengan komisi I, rupanya bakal berbuntut panjang.

Pasalnya, pimpinan DPRD Kota Bitung, Superman Boy Gumolung tak terima dengan kicauan yang dilakukan Oktavianus David di media sosial facebook yang telah menuding Fraksi PKPI dan Fraksi NasDem sudah melakukan konspirasi dalam hal menghambat RDP tersebut.

“Lembaga DPRD itu punya aturan, saya merasa kecawa atas tudingan yang dilakukan saudara Okta terhadap fraksi kami. Saya sudah mengumpulkan bukti-bukti kicauan dia di medsos dan akan melaporkan ini kepada Polres Bitung,” kata Gumolung, Rabu (19/02/2020).

Gumolung berujar, tak mempersoalkan aspirasi yang dibawa Okta terkait dengan mekanisme pergantian RW/RT di lembaga DPRD. Tapi yang saya tidak terima adalah dia menuding kami sudah melakukan konspirasi dengan partai lain tanpa ada bukti yang jelas.

“Apalagi sudah mencatut nama saya di medsos jelas saya tidak terima itu,” ujarnya.

Dari pantauan, rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi I, Joundris Kansil berjalan sangat alot hingga sempat ada tiga kali skorsing untuk menunggu korban pergantian RW/RT. (Yb)

Baca Juga :  Suntikan Booster Bisa Dilakukan Setelah 3 Bulan Vaksin ke-II

Postingan lainnya