Suara Pembaharu
DPRD Manado Uncategorized

29 Februari AMPI Manado Gelar Musda

MANADO– Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) yang bertempat di hotel Quality Manado, Sabtu (29/2/2020).

Diketahui, salah satu Legislator Muda asal partai Golkar Meikel Stif Maringka yang akan menjadi ketua panitia pelaksana Musda.

Sempat vakum selama 3 tahun, Ampi Manado akan melaksanakan pelantikan anggota AMPI yang baru.

“Musda akan digelar tahun ini, pada tanggal 29 nanti. Sebenarnya AMPI sudah lama terbentuk namun sempat vakum di 3 tahun terakhir. Setelah JAK (James Arthur Kojongian) dilantik sebagai ketua AMPI Sulut, beliau langsung bergerak cepat membentuk AMPI di tingkat kabupaten/kota,” kata Maringka.

Dia menambahkan, posisi ketua AMPI Manado dipegang oleh Iswadi Amali sebagai PLT.

“Sekarang posisi ketua masih dipegang Iswandi Amali sebagai pelaksana tugas (PLT). Rencananya saat musda pemilihan dilakukan secara aklamasi,” terangnya.

Personil Komisi I DPRD Manado ini juga mengatakan, dalam agenda musda tersebut akan dilakukan rapat konsolidasi pembentukan tim pemenangan Cristiany Eugenie Paruntu (CEP) sebagai calon gubernur Sulut.

“Jadi AMPI Manado sepakat memberikan dukungan penuh untuk CEP di pencalonan gubernur. Semuanya satu suara dan langsung bergerak sebagai tim pemenangan,” pungkasnya. (Laks).

Baca Juga :  Ini Harapan Zakarias Tatukude di Hari Pahlawan

Postingan lainnya