Suara Pembaharu
Life Style

Valentineday ala Kapolresta Manado

Manado – Setiap orang memiliki cara masing-masing dalam merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day.

Valentine Day yang jatuh setiap 14 Februari ini dijadikan banyak khalayak sebagai momen untuk merayakan cinta, kasih dan kebersamaan. Seperti uniknya dalam merajut kasih dan kebersamaan, merayakannya memiliki keunikan tersendiri bagi para pelakunya, termasuk Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel bersama para wartawan.

Disela-sela kesibukannya selaku Pimpinan tertinggi di Polresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel menyempatkan waktu nongkrong di Warkop K8 Sario, bersama sejumlah wartawan media cetak, online dan elektronik yang sehari-hari melakukan peliputan di Mapolresta Manado. Jumat (14/2/2020).

Bertetapan dengan ‘valentineday’, ini menjadi momen terpenting dalam merajut kasih antara Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel bersama Insan Pers.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polresta Manado dengan wartawan. Apalagi hari ini kita tau bersama merupakan hari kasih sayang.

“Nongkrong dengan kalangan jurnalis ini guna meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahim di antara kedua belah pihak. Sebab, wartawan itu mitra Polri. Ditambah lagi hari ini merupakan momen hari kasih sayang,” ujar Bawensel.

Dimomen ini juga, Bawensel memberikan apresiasi kepada apresiasi kepada semua wartawan yang telah menjadi mitra Polresta Manado yang baik pada tahun 2019 lalu.

Bawensel juga merasa sangat bersyukur karena Polresta Manado mendapat 2 penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yakni pelopor perubahan pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2019 dan penghargaan untuk Polresta Manado, atas prestasinya sebagai unit kerja, pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Baca Juga :  Pernikahan Outdoor di Rumah Alam Manado Bisa Bikin Nikahanmu Lebih Hemat dan Unik

“Semua keberhasilan yang kami dapatkan tidak luput dari peran rekan-rekan media yang telah berperan aktif bekerjasama dengan Polresta Manado,” ucap Bawensel.

“Di akuinya, meski kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan, namun ini sangat penting. Karna kita bisa menerima masukan dan informasi dari rekan-rekan media,” sambungnya.

Disisi lain, Kapolresta Manado juga menyampaikan prihatin terhadap generasi muda yang masih dibawah umur bahkan berstatus pelajar yang suka menghirup Eha Bond serta permasalahan kenakalan-kenakalan remaja lainnya, seperti ugal-ugalan saat mengendarai sepeda motor dan masih banyak lagi.
(tsir)

Postingan lainnya