Suara Pembaharu
Kota Bitung

Mabuk Cap Tikus, Tiga Murid Perempuan Diamankan Polsek Maesa

Bitung – Tiga orang siswi yang masih berseragam Sekolah di Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa diamankan Polsek Maesa, Kamis (13/02/2020) kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, ketiga siswa berinisial, FK (14), NU (16) dan PK (17) warga Bitung yang merupakan pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) ternama.

Mereka diamankan Polsek Maesa dalam keadaan mabuk ‘Cap Tikus’ dan sangat meresahkan.

Kapolsek Maesa, Kompol Elia Maramis, membenarkan adanya 3 siswi yang diamankan di Mapolsek Maesa karena mabuk.

“3 Siswi Sekolah kami temukan sudah dalam pengaruh Minuman Alkohol (Cap Tikus) dan masih menggunakan seragam Sekolah, yang saat ini mereka sudah diamankan di Mapolsek Maesa”, jelas Kapolsek saat di konfirmasi.

Selain mengamankan 3 Siswi, tambah Maramis, kami juga menyita 5 liter Cap Tikus dari sebuah warung milik warga inisial AM (66) yang diduga dari warung tersebut cap tikus yang dikonsumsi oleh ke 3 Siswi.

“Sebagai langkah pembinaan, kami sudah berkoordinasi dengan pihak Sekolah, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pemkot Bitung untuk memberikan bimbingan konseling kepada ke 3 Siswi tersebut,” ungkapnya.

Kejadian ini sudah kami sampaikan kepada para orang tua dari ke 3 Siswi tersebut.

“Para orang tua kami undang untuk melihat kondisi anaknya yang nantinya apabila mereka telah pulih akan diserahkan kembali kepada orang tuanya masing-masing dengan syarat membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama,” pungkasnya. (Yb)

Baca Juga :  Kunker ke Bitung, Moeldoko Beber Tiga Krisis Global Indonesia

Postingan lainnya