Suara Pembaharu
Politik

Hanafi Rais Dukung Dradjad Wibowo Jadi Ketum PAN?

Jakarta – Hanafi Rais adalah Calon Pemimpin Partai Amanat Nasional dimasa depan, maka sangat ideal jika Hanafi dalam mendukung kandidat ketua umum PAN periode 2020-2025 adalah Dradjad Wibowo

Hal itu diungkapkan Amirullah Hidayat, Juru bicara Drajad Wibowo kepada media ini. Kita tau Hanafi lanjutnya, sangat layak menjadi ketua umum Partai Amanat Nasional periode 2025-2030.

Untuk mensukseskan itu katanya, Hanafi harus berjuang menaikan Dradjad Wibowo dalam Kongres kali ini di Kendari.

“Karena kata-kata Mas Dradjad Wibowo bisa di pegang dari pada Caketum lainnya,” ujarnya.

Apalagi kita ketahui bersama bahwa loyalitas dan kecintaan Mas Dradjad Wibowo terhadap Ayahanda Amien Rais tidak di ragukan lagi, dan itu sudah di buktikan jauh jauh hari.

“Salah satu contoh saat Pak Amien Rais dan keluarga terindikasi mau dikriminalisasi yaitu di periksa Polda Metro Jaya, mas Dradjad Wibowo pasang badan membela Pak Amien Rais,” bebernya.

“Bahkan masih banyak lagi kesetiaan dan loyalitas Drdjad Wibowo terhadap Ayahanda Amin Rais, saya saksinya. Sehingga tidak tidak perlu diragukan kesetian Mas Dradjad Wibowo,” tegasnya.

Dan kalau mau jujur dimana posisi Caketum lainnya saat Pak Amien Rais dalam kondisi seperti itu? Tanya Amirullah Hidayat. Satupun tidak ada yang berani pasang badan selain Mas Drajad Wibowo.

“Mereka (Caketum) dimana? Harapannya Hanafi Rais Untuk segera melakukan  langkah memenangkan Mas Dradjad Wibowo menjadi Ketua Umum 2020-2005 di Kongres Kendari ini, sehingga periode 2025-2030 yang akan datang Insya Allah Hanafi Rais Menjadi Ketua Umum PAN,” pungkasnya.
(***/tsir)

Baca Juga :  Ini Syarat Pengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado 2020

Postingan lainnya