Suara Pembaharu
Kota Manado

BKPRMI Manado Ta’arufan bersama Remaja Masjid

Manado – Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Manado mengadakan malam ta’aruf bersama remaja masjid se-Kota Manado, Sabut (8/2) malam di salah satu Warung Kopi di Manado.

Malam ta’aruf ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Rakerda BKPRMI bersama remaja masjid se-Kota Manado yang rencana akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

Malam Ta’aruf ini dihadiri langsung Ketua BKPRMI Kota Manado, Suryanto Muarif. Turut hadir juga sejumlah pengurus BKPRMI serta ketua dan perwakilan remaja masjid yang berada di Kota Manado.

“Malam ta’aruf ini merupakan rangkaian kegiatan BKPRMI Manado jelang Rakerda,” kata Muarif.

Selain itu kata Muarif, Ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan remaja-remaja masjid yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Muarif menambahkan, di momen ini juga dilakukan rapat pembentukan panitia Rakerda BPKRMI Kota Manado yang didalamnya terdiri dari remaja masjid dan pengurus BKPRMI itu sendiri.

“Kami juga sudah membahas dan membentuk panitia Rakerda yang didalamnya terdiri dari perwakilan remaja masjid. Dan Alhamdulillah untuk panitia inti sudah terbentuk, Insyaallah dalam waktu dekat ini SK panitia segera dikeluarkan,” tambahnya.

“Untuk diketahui, pada Rabu (12/2) mendatang juga akan dilaksanakan rapat teknis di Masjid Nurul Huda Singkil,” ujar Suryanto Muarif yang juga selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkil.
(tsir)

Baca Juga :  Marina Bay 'Cuek' Surat Edaran Pemerintah Tentang Penyebaran Covid-19

Postingan lainnya