Suara Pembaharu
Pemkab Sangihe

Mobil Dinas Milik DKP Sangihe Terbalik

Keadaan mobil dinas milik dari dinas DKP sangihe

Sangihe, Suarapembaharu.com — Kendaraan Plat merah Nomor Polisi DL 67 A milik dari Dinas Kelautan dan Perikanan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengalami kecelakaan tunggal diruas jalan Kelurahan bungalawang kecamatan tahuna tepatnya dipertigaan Kantor Perusahaan Daerah Air Minum sekitar pkl.14.00 wita atau jam 2 siang.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,tapi supir dan penumpang yang ada di dalam mobil tersebut hanya mengalami luka ringan di bagian kaki,namun kerugian materil akibat dari kecelakaan ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah karena kondisi mobil mengalami rusak parah.

Menurut saudara acel yang merupakan supir menjelaskan bahwa untuk saat ini saya masih terpukul akibat kejadian kecelakaan tersebut,saya  bersama dengan teman temannya yang berjumlah 6 orang yang berada di dalam mobil dinas tersebut sedang dari melaksanakan tugas kantor di salah satu kampung  kampungbersama dengan para penyuluh perikanan  dan bermaksud untuk kembali ke kantor setelah pulang dari Sawang Jauh melakukan kegiatan persiapan Rakernis besok”,kata acel.

“Namun  dalam perjalanan tepat di kelurahan bungalawang kecamatan tahuna  mobil  oleng,di tambah lagi jalan licin karena hujan,di samping itu pula keadaan mobil tersebut tidak satbil alias lg rusak dan kemudian mobil tersebut tidak bisa saya kendalikan kemudian mengalami kecelakaan”, lanjut dia.

Lakalantas tunggal ini langsung ditanggapi cepat Satuan Lalu Lintas Polres Sangihe melalui Kanit Pengaturan, Pengawalan, Penjagaan, Patroli/(Turjawali) IPDA Maks Papendang yang langsung melakukan olah TKP.

Menurut petugas lantas polres sangihe yang ada di lapangan menjelaskan bahwa ” memang benar sudah terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan roda empat,yang di kendarai oleh saudara acel dan 6 penumpang di dalam, namun untuk mengetahui kepastian penyebab dari kecelakaan tersebut kami masi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut di kantor polres sangihe”,tutup papendang.(enal)

Baca Juga :  Realisasi BLT di kepulauan Sangihe Terbaik se Sulut

Postingan lainnya