Suara Pembaharu
Pemkab Sangihe

Pemerintah Kecamatan Tahuna, Pasiale : Prioritaskan Kesejahtraan Masyarakat

Camat tahuna Roni pasiale,Anggota DPRD Dapil Tahuna pada saat Musrembang dikecamatan tahuna

Sangihe, Suarapembaharu.com — Pemerintah Kecamatan Tahuna menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang), tingkat Kecamatan Tahuna.
Dibuka langsung oleh Camat Tahuna Ronny Jaya Pasiale S.sos ME, Musrembang adalah kegiatan tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas permasalah di tingkat Kecamatan, kamis (06/02/2020).

“Melalui kegiatan Musrembang Kecamatan ini mari kita tentukan kegiatan yang menjadi prioritas untuk mensejahterakan rakyat dengan memperhatikan aspirasi,”kata Pasiale.

Lanjut dikatakan hasil yang akan dicapai melalui pelaksanaan Musrembang ini akan menjadi bahan evaluasi pelaksanaan pembangunan di tahun 2020 ini.”Musrenbang Kecamatan sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2021. Sehingga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2021.

Camat Tahuna timur Roni.Pasiale pada saat memberikan sambutan dan membuka secara resmi musrembang kecamatan tahuna

Seiring dengan visi Kecamatan Tahuna yakni terwujutnya pelayanan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakaran yang berintegritas, efektif, efisient, transparan dan akuntabel,” tutur Pasiale.

Ikut hadir dalam Musrembang Kecamatan Tahuna Ketua DPRD Sangihe dan anggota DPRD Dapil Tahuna, Pipinan dan perwakilan OPD, Lurah-lurah se Kecamatan Tahuna, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, ketua LPM dan tamu undangan lainya. (enal)

Baca Juga :  Sambangi Sulut, Presiden Jokowi Pantau Vaksinasi di Sangihe Via Vidcon

Postingan lainnya