Suara Pembaharu
Peristiwa

Hendra Jacob Memohon Maaf kepada Umat Muslim Pasca Perstiwa di Minut

Manado – Hendra Jacob atau yang kerab disapa HJ ini meminta maaf kepada seluruh Umat Muslim khususnya Umat Muslim Sulawesi Utara atas kejadian pengrusakan tempat Ibadah di Desa Tumaluntung, Kabupaten Minahasa Utara.

Lewat akun facebook-nya, Hendra Jacob yang juga Aktivis Sulawesi Utara ini memohon maaf kepada seluruh umat muslim yang atas peristiwa yang melukai hati umat muslim.

“Mewakili para pelaku, Saya Memohon maaf kepada seluruh Umat muslim di tanah air atas kejadian di Perum Agape, Kabupaten Minahasa umUtara itu, semoga peristiwa tersebut tidak akan terulang kembali. Sekali lagi saya mohon maaf atas peristiwa yang sudah melukai hati saudara saudara saya umat muslim,” tulis Hendra Jacob di akun facebooknya, Sabtu (1/2/2020) malam.

Permohonan maaf Hendra Jacob.

Hendra Jacob juga meminta kepada umat muslim untuk percayakan proses hukumnya kepada pihak Kepolisian. Ia juga mengajak kepada semua lapisan elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga ketentraman hidup dalam keberagaman.

“Sebab kita kita tetaplah satu sebangsa dan setanah air,” ujar Hendra Jacob yang dikenal vokal dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Sulut.

Selain itu, Hendra Jacob juga berharap kepada pengguna sosial media agar sama-sama mencegah dan menangkal setiap postingan yang bernuansa propaganda dan provokator di media sosial demi terajut kembali persaudaraan kita sebagai sesama anak bangsa.(tsir)

Baca Juga :  Pasca Pengrusakan Mushola, Kapolda Gorontalo Himbau Warga Tetap Jaga Kerukunan

Postingan lainnya