Suara Pembaharu
Kota Bitung

Kawasaran Manguni Raja Bakal Tampil di Launching Bitung Bapilih 2020

Bitung – Salah satu atraksi budaya yang bakal tampil di Launching Tahapan Pilkada 2020 dengan slogan Bitung Bapilih 2020 adalah Kawasaran Manguni Raja.

Menurut salah satu komisioner KPU Kota Bitung, Syarifudin Hasan, launching Bitung Bapilih 2020 akan semakin semarak dengan atraksi budaya dari Kawasaran Manguni Raja.

“Makanya sangat rugi jika tidak hadir karena atraksi budaya yang akan ditampilkan bukan pagelaran biasa,” kata Syarifudin, Selasa (28/01/2020).

Syarifudin berharap, masyarakat tidak mewatkan untuk hadir di launching Bitung Bapilih 2020, Rabu (29/01/2020) pukul 16.00 Wita di Jalan Sam Ratulangi depan Kantor Wali Kota Bitung.

“Ada juga Workshop Creative, Rumah Pintar KPU untuk edukasi tentang Pilkada serta ajang menanyakan soal tahapan serta mekanisme Pilkada. Pastikan untuk hadir agar slogan pemilih berdaulat bisa kita wujudkan di Pilkada Kota Bitung,” katanya.

Selain atraksi Kawasaran Manguni Raja, rangkaian acara akan diisi dengan Music Performance dari band-band lokal yakni Bikola, Jarank Pulang, G-Project, Sacrament, DJ Seven Heaven, Riedel’s Home, Tari Cakalang, Kawasaran, Masamper, Cofee To, R&S dan lainnya.

(YaserBaginda)

Baca Juga :  'Senjata' Yakang Ehu Antisipasi Politisasi Bansos

Postingan lainnya