Suara Pembaharu
Politik

Pilkada Manado, MDT Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKS

Manado – Martin Daniel Tumbelaka mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manafo untuk maju dan bertarung di Pillada Manado 2020.

Diwakili tim kerjanya, Denny Deker Lumintang, tim kerja MDT sapaan akrab Martin Tumbelaka datang ke tempat pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah PKS Kota Manado di Hotel Elfa, Paal II, Kota Manado, Selasa (21/1/2020).

Tim kerja MDT, yang dipimpin Denny Deker Lumintang bersama sejumlah tim kerja lainnya disambut langsung oleh tim penjaringan bakal calon kepala daerah PKS Kota Manado untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota Manado periode 2020-2025.

Denny Deker Lumintang mengatakan kepada wartawan, pengembalian formulir pendaftaran MDT ini untuk menunjukkan keseriusan MDT maju sebagai calon Walikota Manado.

“Ini bukti keseriusan dari pak Martin dalam pencalonan Walikota Manado 2020,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD Partai PKS, Abu Hasan Syafii mengapresiasi kepada Martin Daniel Tumbelaka yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai PKS Manado.

“Kami sangat mengapresiasi, karna ini bagian dari mekanisme partai dalam penjaringan bakal calon kepala daerah,” ujar Abu Hasan.

Untuk dikehatui, dari ke sembilang calon yang mendaftar, MDT yang pertama mengembalikkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota manado 2020 di partai PKS.(tsir)

Baca Juga :  Tegas! Senator DJA: Profil Budaya Jangan Jadikan Kedok untuk Kepentingan Tertentu

Postingan lainnya