Suara Pembaharu
Kota Manado

Pertemuan Sejumlah Milenial Manado Sepakat Dukung Mailangkay

MANADO— Majunya Victor Mailangkay politisi partai NasDem sebagai bakal calon Wali Kota Manado terus menerus mendapat dukungan dari para kaum Milenial yang ada di kota Manado. Menurut mereka, pengalaman Victor Mailangkay atau biasa disapa Victor sebagai politisi sudah tidak diragukan lagi.

Beberapa Milenial yang ada di kota Manadodimotori Virgenia Tuju, Febriany Tuela, Felia Singkah, Averina Paat, Gozz Dominic dan beberapa aktivis milenial lainnya menggelar diskusi. Serta menghasilkan sejumlah kesepakatan dan memberikan Support untu Mailangkay maju sebagai Calon Wali Kota Manado.

“Tentu kami mempertimbangkan beberapa tokoh yang dinilai layak, dan akhirnya kami memutuskan bahwa posisi Kaka Victor Mailangkay sangat tepat kita majukan sebagai calon Wali Kota Manado. Kontestasi Pilkada Manado 2020 harusnya memberi ruang kepada politisi yang peduli pada masyarakat, terutama kaum milenial. Kami sudah mendengar pemaparan visi atau program Kaka Victor yang berpihak pada kaum milenial,” ujar Virgenia.

Tak sampai disitu, bahkan para kaum Milenial terus menerus mengajak kaum muda untuk bergabung dan berjuang bersama untuk kemenangan Mailangkai. Mereka juga berkomitmen untuk terus mendorong figur politisi yang pro kepada kaum milenial seperti Victor Mailangkay. (laks)

Baca Juga :  Hebat! Predikat Kota Manado Layak Anak "Tercoreng", Hampir 1 Bulan Siswa SDN 114 Terlantar

Postingan lainnya