Suara Pembaharu
Pemkab Sangihe

Jelang Natal Dan Tahun Baru Polres Sangihe Bersama Perindag Gelar Pasar Murah 

 

Polres sangihe bersama perindag menggelar pasar murah

Sangihe, Suarapembaharu.com — Bertempat di Halaman Mako Polres Sangihe dilaksanakan Pasar Murah yang dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sangihe.

Dalam laporanya Kepala Dinas Perindag Felix Gaghaube mengatakan kegiatan ini merupakan pasar murah terakhir di tahun 2019.

“Ini merupakan kegiatan terkahir setelah dilaksanakan di kecamatan manganitu dan tamako, dan dapat diinformasikan stok sembako kita aman sampai dengan bulan Mei tahun 2020, dan kegiatan ini disponsori oleh oleh PT. Rajawalai nusindo indonesia, Bulog serta 6 pengusaha gerai maritim yang ada” jelas Gaghaube

Gahgaube juga berterima kasih kepada Kapolres Sangihe yang suda memfasilitasi kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Sangihe.

Sementara itu Kepolres Sangihe AKBP. Sudung Ferdinan Napitu, S.IK dalam sambutanya mengatakan kiranya kegiatan ini dapat mebantu masyarakat serta anggota polri yang ada.

“Kita sama-sama melihat dukungan pemerintah daerah, Wiraswasta, TNI, dan Polri dalam rangka membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan, ditengah harga sembako yang kita tahu bersama saat ini mengalami kenaikan” ucap Napitu

Lanjutnya kiranya ada hal-hal yang kurang dalam pelaksanaan pasar murah ini kiranya dapat dimaklumi, dan dimaafkan.

Baca Juga :  Disperindag Gelar Pasar Murah Di Barangkalang Dan Dagho

Postingan lainnya