Suara Pembaharu
Politik

Saafa Mendaftar di PAN : Saya Datang Membawa Dua Kursi

MANADO– Syarifudin Saafa Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulut hari ini mendatangi undangan dari sekertariat DPD Partai Amant Nasional (PAN) yang berada di Kawasan Marina Plaza, Sabtu (14/12) 2019.

Dia yang sudah tiga kali menjabat sebagai anggota DPRD kota Manado kali ini mendaftarkan diribya sebagai bakal calon wakil Wali Kota Manado.

Nuansa persaudaraan yang tinggi terlihar saat disambut hangat oleh ketua DPD PAN kota Manado Bobby Daud bersama Tim Pilkada partai PAN

“Kehadiran saya di sekretariat PAN Manado ini bukan hanya datang sendiri, tapi membawa dua kursi. PAN memiliki 4 kursi dan PKS ada 2 kursi di lembaga dewan. Jadi kurang 2 kursi lagi untuk memenuhi syarat mengusung calon sesuai UU Pilkada 20 persen atau 8 kursi. Semoga koalisi ini bisa terwujud,” jelas Bung Syarif.

“Manado butuh pemimpin yang amanah dan mampu mensejahterakan,” kata Syarif, usai menyerahkan dokumen pendaftaran yang diterima langsung ketua PAN Kota Manado.

Sementara itu, Daud menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Saafa bersama timnya yang sudah mendaftar sebagai calon kepala daerah Kota Manado di PAN.

“Suatu kehormatan bagi kami, Bung Syarif satu-satunya ketua partai tingkat Sulut yang mendaftar. Sosok Bung Syarif ini tidak perlu diragukan. Semoga koalisi keumatan yang kami bangun diantara PAN, PKS dan PPP bisa terwujud. Tapi says tegaskan, koalisi ini bukan politik identitas. Terima kasih kepada Bung Syarif yang sudah mendaftar,” ujar Daud. (Laks)

Baca Juga :  Kerukunan Keluarga Lamadau Doakan 'Nanda' Melaju ke DPRD Manado

Postingan lainnya