Suara Pembaharu
Uncategorized

Bank Muamalat Cabang Manado menggelar kegiatan bersih-bersih di Al Djufri Malendeng, Tikala, Kota Manado

Manado – Dengan semangat kebaikan, seluruh karyawan Bank Muamalat Cabang Manado telah hadir di Masjid Al Djufri pada pukul 07.00 Wita dan bersiap untuk memulai aksi.

Branch Manager Bank Muamalat Cab. Manado, Nurwahyu Ishak mengatakan, gerakan bersih-bersih masjid merupakan kegiatan sosial untuk peduli masjid dan lingkungan.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masjid dan lingkungan, sekaligus menggerakkan masyarakat untuk peduli masjid dan lingkungannya agar tetap bersih,” kata dia dalam rilis.

“Hal ini senada dengan tagline Bank Muamalat #AyoHijrah. Semoga kita semua tetap berada dijalan kebaikan bahkan lebih baik lagi,” ujarnya menmbahkan.

Dalam kegiatan ini, pihak Masjid Al Djufri Malendeng mengatakan sangat mengapresiasi gerakan bersih-bersih masjid yang di inisiasi oleh Bank Muamalat Manado ini.

“Semoga kegiatan ini bisa dirutinkan dan mengajak lebih banyak orang lagi untuk peduli masjid dan lingkungan,” ucapnya

Di sela-sela kegiatan, Nurwahyu mengatakan bahwa kegiatan ini akan dijadwalkan kembali ke beberapa Masjid yang ada di Kota Manado.

“InsyaaAllah gerakan kebaikan ini akan berlanjut lagi kedepannya, siapapun anda, ayo gabung bersama kami dalam gerakan ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Mall Dan Mantos Akan Segera Dibuka, Komisi I :Terima Kasih Gubernur Sulut

Postingan lainnya