Suara Pembaharu
Kota Bitung Politik

PILKADA BITUNG – 85 Calon Panwascam Lolos Seleksi Administrasi, Tiga Tumbang

Bitung – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bitung akhirnya mengumumkan sejumlah nama calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) yang lolos dari seleksi administrasi, Kamis (12/12/2019).

Berdasarkan keputusan Bawaslu Bitung Nomor : 244/K-BAWASLU PROV. SA-12/HM 00/XII/2019 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panwas Kecamatan Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020 menyebut sebanyak 85 orang yang lolos administrasi.

 

Salah satu Komisioner Bawaslu Kota Bitung, Zulkifli Densi menyatakan, dari pendaftar calon anggota Panwascam sebanyak 88 orang. Kemudian, pihak panitia seleksi memutuskan 85 orang yang lolos administrasi.

“Jadi ada 3 orang yang gugur, satu orang tak lolos administrasi karena faktor umur, satu KTP luar Bitung dan satunya lagi tak melengkapi berkas,” beber Zul kepada Suarapembaharu.com.

Lelaki penikmat kopi ini juga menambahkan, bagi yang lolos administrasi akan melanjutkan tes tertulis dan tes wawancara pada 13 Desember 2019 di SMKN 2 Bitung.

“Atau mungkin untuk pengumuman hasil seleksi administrasi dan tes selanjutnya bisa dilihat di Kantor Bawaslu Bitung. atau melalui web kami https://bitung.bawaslu.go.id/,” pungkasnya.

(YaserBaginda)

Baca Juga :  Tole Desak PT MSM/TTN Pastikan Pembebasan Lahan Warga Pinasungkulan

Postingan lainnya