Suara Pembaharu
DPRD Manado

Ini Keluhan Warga Taas di Reses Andre Gerungan

MANADO– Legislator asal PDIP, Andre Gerungan menggelar reses perdananya di Kelurahan Taas, Lingkungan VI, Kecamatan Tikala, Kamis (12/12) 2019.

Ketua Badan Kehormatan itu yang duduk di Komisi 2 menyerap aspirasi yang dikeluhkan oleh warga secara bergantian. Seperti keluhan mengenai, penerangan jalan dibeberapa titik, penerimaan dana lansia oleh ahli waris, masalah drainase yang rusak, dan renovasi jalan setapak.

“Saya sebagai tokoh agama mengusulkan terkait masalah Kamtibnas, kebetulan di lingkungan kita banyak rumah ibadah. Untuk itu bolehkah di setiap perempatan atau pertigaan ada titik titik lampu agar dapat mengurangi tindak kejahatan yang terjadi disini,” kata Pdt Yanni Tewu M.Th, mewakili tokoh agama yang hadir.

Menanggapi hal tersebut, Andre Gerungan yang juga didampingi Anggota DPRD Manado Jimmy Gosal, pengurus DPC PDIP Manado Jefry Polii, dan Kepala Kelurahan Taas Sandry Moses, akan memperjuangkan keluhan masyarakat yang dia dapat saat di reses dan akan membawakannya di rapat paripurna.

“Untuk masalah penerangan jalan, kebetulan teman saya Jimmy Gosal adalah anggota banggar (badan anggaran) dan disitu sudah menganggarkan untuk masalah penerangan jalan ini. Namun tahap perealisasiannya baru 60 persen dulu,” kata Gerungan.

Dia menambahkan, aspirasi masyarakat telah dicatat dan akan berkoordinasi dengan pemerintah kota.

“Semua aspirasi yang disampaikan menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk diperjuangkan dan dikawal. Saya harap apa yang telah kami catat di reses ini, dapat terealisasi secepatnya,” katanya. (Laks)

Baca Juga :  Komisi III Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Terkait Jalan Rusak

Postingan lainnya