Suara Pembaharu
Kota Manado

Dirut PD Pasar Terima Kunker Wamen Perdagangan

Manado – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh menyambut kunjungan kerja Wakil Mentri (Wamen) Perdagangan RI, Jerry Sambuaga di Pasar Bersehati Manado, Jumat (13/12/2020).

Dalam kunjungan kerja Wamen Perdaganagn RI, Dirut PD Pasar mengucapakan terimakasih atas kunjungan di pasar Bersehati oleh Wamen Perdagangan.

Stenly Suwuh mengatakan, kunjungan kerja dari Wamen di Pasar Bersehati untuk menggelar sosialisasi penataan dan pembinaan pedagang pasar rakyat serta perundingan perdagangan internasional.

“Tentu hal ini sangat membantu untuk menekan inflansi, sebab biasanya pada hari raya besar seperti Natal dan tahun baru terjadi lonjakan harga bahan pokok,” ujar Suwuh.

“Selain itu, kunjungan kerja Wamen Perdagangan sangat positif bagi kami. Agar supaya apa yang menjadi kekurangan di dalam pasar ini seperti transaksi jual beli bisa kami atasi dan melakukan kerjasama dengan pemerintah Kota atau pun Provinsi untuk menekan inflasi,” pungkasnya.

Pantauan Suarapembaharu.com, Wamen juga melalukan peninjauan harga sembako untuk menjaga kestabilisan harga sembako menjelang natal dan tahun baru.(tsir)

Baca Juga :  Nilai Rendah Diluluskan Dalam Seleksi KPU Sulut, JPPR Angkat Bicara

Postingan lainnya