Suara Pembaharu
Kota Manado

Ini Langkah PD Pasar Jelang Natal dan Tahun Baru

Manado – Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PD Pasar Manado sudah ambil ancang-ancang untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok.

Menurut Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, antipasipasi yang akan dilakukan PD Pasar Manado adalah dengan menggelar pasar murah.

“Untuk menghadapi hari raya besar seperti Natal yang sudah tinggal menghitung hari ini, kami menyiapkan berbagai macam cara untuk mengantisipasi lonjakan harga yang akan terjadi seperti diadakan pasar murah,” kata Stenly sapaan akrab Dirut PD Pasar Manado.

Stenly menjelaskan, PD Pasar Manado juga sudah bekerja sama dengan PT Pelni untuk memudahkan pasokan bahan pokok dan memotong ongkos operasional pedagang.

Hal itu menurutnya dilakukan agar pedagang bisa mendapatkan bahan jualan dengan harga lebih murah. Imbasnya adalah konsumen juga bisa membeli dengan harga yang masih terjangkau.

“Kami (PD Pasar Manado) telah bekerjasama dengan PT Pelni dalam hal mempermudah pasokan bahan pokok, dengan cara memotong jalur perdagangan, sehingga harga bahan pokok bisa lebih murah, dan lebih terjangkau, dan bisa membantu warga Manado saat menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru,” jelas Stenly.(tsir)

Baca Juga :  Pedagang Minta Walikota Evaluasi Direksi PD Pasar Manado

Postingan lainnya