Suara Pembaharu
Politik

Walikota Gorontalo Dukung Sang Adik di Pilkada Manado

Manado – Walikota Gorontalo, Marthen Taha, mendukung penuh langkah adik kandungnya, Ulyas Taha, yang terjun dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Manado, khusus pada posisi Wakil Walikota.

Walikota Gorontalo, Marthen Taha menyatakan dukungan pada adiknya. Dia mengaku memiliki pesan khusus untuk adiknya tersebut.

“Saya mendukung semangat dan niatnya untuk maju sebagai wakil walikota. Hanya pesan saya, harus benar-benar secara totalitas untuk mencalonkan diri, jangan hanya coba-coba dan harus yakin bisa terpilih,” kata Marthen Taha kepada Suarapembaharu.com, Rabu (13/11/2019) malam.

Selain itu, Walikota Gorontalo dua periode inj juga berpesan kepada adiknya itu harus melakukan komunikasi politik secara intensif dengan semua elemen dan komponen terutama parpol.

“Harus lakukan komunkasi secara intensif dengan semua komponen terutama parpol. Dan harus melakukan survey yang benar-benar obyektif, sehingga kita akan tahu tingkat pengenalan maupun elektabilitas,” ujar Kakak tertua Ulyas Taha.

Diketahui, Ulyas Taha sendiri sudah menerima undangan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Walikota dari DPD Partai Golkar Kota Manado. Dan direncanakan, Ulyas Taha akan mendaftarkan diri pada tanggal 16 November mendatang.(tsir)

Baca Juga :  Empat Bapaslon Sudah Lakukan Perbaikan, KPU Manado Lanjutkan Verifikasi Berkas

Postingan lainnya