Suara Pembaharu
Kota Manado

Enda Ungu Hipnotis Warga Manado

Manado – Enda Ungu mampu meng-hipnotis warga dengan lagu-lagu terbaik Manado di Kedai Harmoni, Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (9/11) malam. Gitaris Band Ungu ini tampil enerjik di depan warga dan para Qlikers Manado.

Penampilan Enda untuk menghibur sekaligus bersilaturahmi dengan warga Manado. Selain menghibur warga dan para fansnya, sesekali Pria yang memiliki nama Franco Medjaja Kusuma ini menyapa warga satu persatu dengan bersalaman dan foto bersama.

Suasana makin meriah ketika Gitaris Band Ungu ini membawakan lagu lagu manado yang berjudul ‘Polo Pa Kita Sayang’ membuat warga berteriak histeris.

Sesekali Enda menggoda para warga dan pengunjung Kedai Harmoni dengan mengeluarkan celotehan dengan bahasa manado yang membuat pengunjung tertawa.

Selama 1 jam, Enda yang sudah puluhan tahun berkiprah di belantika musik indonesia ini menghibur para pengunjung warga sekitar.

Dalam kesempatan itu, Enda juga memohon doa dan restu kepada warga agar hajat yang dicita-citakan bisa terwujud.

“Selain bersilaturahmi, kehadiran saya untuk memohon doa dan restu dari warga Manado dalam mewujudkan cita-citanya demi kepentingan masyarakat manado,” ucap Enda.

(Aldo)

Baca Juga :  Hindun Alhasni Akui BOS-V2, Mudahkan Layanan Kepolisian kepada Masyarakat

Postingan lainnya