Suara Pembaharu
DPRD Manado

Kursi Undangan Kosong di Komisi III DPRD Manado, Dishub dan ULP Diduga ‘Panako Dudu’

MANADO— Komisi III DPRD Manado diduga kesal dengan sifat enteng SKPD kota Manado. Bagaimana tidak, undangan yang ditujukan kepada Dinas Perhubungan dan ULP untuk melakukan hearing tak satupun mendapat respon dari SKPD terkait, Kamis (31/10) 2019.

“SKPD seperti Pandang Enteng kepada Anggota DPRD. Ini undangan untuk hearing, namun tak satupun yang datang,”Tegas Jurani Rurubua Srikandi PSI.

Disisi Lain, Ir Jeane Sumilat Srikandi PDIP mengatakan, Staf DPRD Komisi III sudah mengirimkan surat undangan kepada SKPD terkait. “Satu minggu sebelumnya staf kami sudah mengirimkan undangan kepada Dinas Perhubungan dan ULP, namun alasan yang kami dapatkan, pihak ULP tidak menerima undangan tersebut serta dari dinas perhubungan sendiri harus menunggu Acc dari Wali Kota,”jelas Sumilat.

Sumilat juga mengatakan, mungkin karena beberapa anggota DPRD banyak yang baru jadi banyak belajar mengenai sikap Eksekutif. “Yah kami kan banyak yang baru, jadi masih banyak belajar bagaimana tentang karakter dan sifat eksekutif. Kami ini melakukan fungsi pengawasan, jadi kami harus saling berkoordinasi. Tapi dalam waktu dekat ini akan kami undang kembali mereka dan mudah-mudahan tidak akan ada alasan lagi,”tutup Sumilat. (Laks)

Baca Juga :  Yanti Kumendong Bantu Masyarakat Isoman, Bagi 250 Paket Obat, Masker dan Vitamin

Postingan lainnya