Suara Pembaharu
DPRD Manado

DPD AMPI Sulut Resmi Dilantik, Dua Anggota DPRD Manado ini Beri Selamat

MANADO – Dewan Kepemimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Utara resmi Dilantik. Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo resmi mengukuhkan James Arthur Kojongian sebagai Ketua DPD AMPI Sulut yang digelar di FourPoints Hotel, BallRoom Lantai 3, Kamis (31/10) 2019.

“Saya Harap AMPI di Sulut dapat membangun indeks Pemuda yang baik dibidang maritim dan Politik. Saya bangga dengan AMPI Sulut karena banyak sekali Figur-Figur Seperti Jerry sambuaga Waki ​​Menteri, James Arthur Kojongian sebagai wakil ketua DPRD Sulut dan juga Anggota DPR RI yang juga bagian dari AMPI dan saya harap ini dapat menimbulkan jiwa anak muda, “Jelas Dito.

Disisi lain, Dua anggota DPRD kota Manado dari Partai Golkar, Meikel Stif Maringka dan Ridwan Marlian yang hadir di Pelantikan Ketua DPD AMPI Sulut juga memberikan selamat atas pelantikan.

“Selamat senang buat Ketua DPD AMPI Sulut, berharap AMPI Sulut dapat menjadi bagian atau wadah bagi anak-anak muda yang ada di Sulawesi Utara yang dapat menyalurkan Kreatifitas dan kreasi mereka. Karena Sulut lebih banyak membantu anak-anak muda yang bertalenta dan saya harap AMPI akan semakin banyak yang baik , “Ucap Meikel Maringka.

Disamping itu, Ridwan Marlian yang juga sebagai Bendahara DPD AMPI Sulut mengatakan, AMPI Sulut dapat membawa pengaruh positif bagi kalangan muda Sulut.

James Arthur Kojongian sebagai Ketua DPD AMPI Sulut dan Ruby Rumpesak sebagai Sekertaris. kerja sama kita semua, “tutup Ridwan.

Dikeahui yang turut hadir dalam pelantikan DPD AMPI Sulut yang diundang Wakil Mentri Perdagangan RI yang juga Wakil Ketua DPP AMPI Jerry Sambuaga, Ketua DPD Golkar Christania Eugenia Paruntu, Anggota Komisi X DPR RI Adrian Joppie Paruntu serta jajaran pengurus DPP AMPI dan Jajaran DPD AMPI Sulut. (Laks)

Baca Juga :  Pembahasan APBD-P Mangkir, Kursi Tim Badan Anggaran DPRD Manado 'Kosong'

Postingan lainnya