Suara Pembaharu
DPRD Manado

Ini Kegiatan yang Diikuti DPRD Kota Manado

MANADO– DPRD kota Manado pada Senin, (28/10) 2019 Mengikuti kegiatan Bimbingan Teknologi (Bimtek) tenang tata cara pengelolaan keuangan dan penyusunan Perda. Diketahui, bimtek tersebut sangat penting bagi seluruh anggota DPRD kota Manado, karna mayoritas anggota DPRD Manado bermuka baru.

Hal itupun sangat membawa pengaruh besar terhadap peningkatan kapasitas legislator. Wakil Ketua II DPRD Manado, Adrey Laikun mengatakan, bimtek tersebut sangat penting untuk dipahami oleh seluruh Anggota DPRD.

“Dari sini kita (Anggota DPRD) dapat memahami lebih jelas tentang pengelolaan keuangan dan penyusunan peraturan daerah (Perda). Karena banyak kami anggota dewan yang baru dan harus dapat memahami ini. Banyak bimtek yang kami ikuti dan itu semua sangat penting buat kami,”Ucap Laikun.

Diketahui, bimtek kali ini digelar oleh Universitas Sam Ratulangi Manado melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, di Mercure Manado Tateli Resort & Convention, 27-30 Oktober 2019.

Sejumlah pemateri dihadirkan seperti dosen senior Fakultas Hukum Unsrat Ronny Maramis SH, Toar Palilingan SH serta pejabat perwakilan Kejati Manado Muchsin SH MH. (Laks)

Baca Juga :  Banjir Aspirasi, Adrey Laikun Siap Kawal Hinggah Terealisasi

Postingan lainnya