Suara Pembaharu
Pemkab Talaud

Polisi Jamin Keamanan di Talaud

Talaud – Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beraktifitas, Polres Kepulauan Talaud dan jajaran terus mengintensifkan kegiatan Kepolisian salah satunya dengan Patroli yang dilaksanakan disejumlah Objek Vital di Ibu kota Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (19/09/2019).

Kasat Sabhara Iptu Fery Padama saat memimpin Patroli rutin bersama personil menggunakan R2 dalam wilayah Kota Melonguane serta menyasar sejumlah Objek Vital baik Bank, ATM maupun Perkantoran dan Pusat Pertokoan di Melonguane.

“Ia mengatakan hal ini guna memantau aktifitas masyarakat diruang Pelayanan Publik dan mencegah gangguan Kamtibmas guna memelihara Kamtibmas yang kondusif,” terangnya.

Kegiatan pratroli seperti ini juga di laksanakan di beberapa Jajaran Polsek Seperti di Polsek Beo, Polsek Lirung dan Beberapa Polsek lainya atas instruksi Kapolres.

Tak hanya lokasi perkantoran, di beberapa tempat seperti pasar tradisional juga ikut di datangi Para polisi yang berseragam Lengkap.

“Selain mengecek Situasi keamanan di Pasar Juga personil ikut mendatakan harga kebutuhan Bahan Pokok ke Para Pedagang,” Ucap Aiptu D Maloring.

Kegiatan tersebut akan terus dilakukan di seluruh jajanan Polsek dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta meminimalisir angka kriminalitas yang akhir akhir ini mulai menunjukan peningkatan di Talaud. Tutup Padama.

(Ive)

Baca Juga :  Polres Talaud Jalin Kerjasama dengan PRO 11 Davao Police Philipina

Postingan lainnya