Suara Pembaharu
Politik

DPC Hanura Angkat Bicara Soal Status Reynold Wuisan

Manado – Sekertaris DPC Partai Hanura, Rusli Umar angkat bicara soal anggota DPRD Kota Manado dari Partai Hanura, Reynold Wuisan, pasca dikabarkan digoyang orang ketiga di DPRD.

“Bukan orang ketiga yang menggoyang kursi Reynold Wuisan. Peringkat ketiga mungkin,” kata Rusli kepada Suarapembaharu.com, Jumat (23/8/2019).

Abeng, sapaan akrabnya, dirinya mengaku, persoalan dia (Reynold-red) saat ini sementara berproses. Meski diberita sebelumnya dia bilang sudah aman.

“Seolah sudah selesai,” ucap Abeng.

Meski lanjut Abeng, Reynold Wuisan tidak menyampaikan beberapa hal terkait problem yang sedang terjadi.

“Ada beberapa hal yang tak mau disampaikan olehnya (Reynold-red). Tapi tidak masalah sih, cuman ada beberapa hal tidak mau sampaikan,” jelas Abeng.

“Coba tanya kepada yang bersangkutan atau di DPRD kalau DPC Hanura Manado sudah melayangkan surat PAW, baru disitu saja dia sudah berdusta,”sambungnya.

Fatalnya lanjut Sekertaris DPC Hanura ini, Reynold Wuisan memilik KTA ganda (KTA Parpol). KTA ganda fatal untuk RW, coba baca kembali undang-undang parpol biar dia paham.

Saya sendiri yang meminta surat pengunduran dirinya. Dan di sidang kemarin dia sudah mengakui bahwa DPC (Sek Hanura) pernah meminta tembusan surat pengunduran diri namun sampai sekarang dia belum memasukannya.

“Waktu itu statusnya sudah bendahara Hanura dan saat diberi pilihan, dia lebih memilih PKPI,” pungkasnya.(n)

Baca Juga :  Reynold Wuisan Disenangi Warga, Anggota DPRD Manado Dapil Sario Malalayang pertama yang Gelar Reses di Bahu

Postingan lainnya