Suara Pembaharu
Sulawesi Selatan

Peringati HUT RI, Rumah Sunat Rufaidah Gelar Sedekah Seperti Ini…

Gowa – memperingati hari kemerdekaan RI ke-74, rumah Sunat Rufaidah gelar sedekah sunat kemerdekaan di tiga lokasi, Senin (12/08/2019).

Sedekah Sunat Kemerdekaan ini juga di dukung oleh puluhan lembaga seperti Puskesmas Bajeng Gowa, Diva Nurse Care, Celebes Health Institute, Cranial Sunat Indonesia, Super Ring Indonesia, HK Medical Centre dan Klinik Polres Gowa dengah jumlah peserta 40 anak yang dikhitan atau sunat dengan kategori Anak Yatim Piatu, Duafa dan Muallaf.

“Kegiatan ini adalah komitmem sosial kami kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena biaya sunat tidak lagi murah sehingga program Sedekah Sunat yang menggunukan metode Klamp Super Ring dan cauter ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat menengah kebawah,” ucap Direktur Rumah Sunat Rufaidah, dr. Nur Wahyudi.

Kegiatan Sedekah Sunat Kemerdekaan ini adalah rangkaian dari Program Bulan Bakti Rufaidah yang di inisiasi oleh Rumah Sunat Rufaidah Gowa dengan mengandeng 10 Lembaga yang bergerak di bidang klinik sunat.

“Semoga kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan sehingga masyarakat mendapatkan manfaat dari kegiatan bakti sosial sunat seperti lebih luas lagi cakupannya,” ungkap H. Fitriyadi selaku perwakilan tuan rumah.

Setelah pertama lokasi di Limbung Gowa, kegiatan Sedekah Sunat Kemerdekaan ini akan di Laksanakan di Kota Makassar dan Kabupaten Takalar selama bukan Agustus ini.

(AndreowReza)

Baca Juga :  GMKI Makassar: Masyarakat Jangan Terprovokasi

Postingan lainnya