Suara Pembaharu
Sulawesi Selatan

Konfercab GMKI Palopo Makan Waktu Empat Malam

Palopo – Konfercab GMKI merupakan Furum tertinggi di tingkatan cabang yang bertugas untuk menilai laporan Badan Pengurus Cabang, menyusun program kerja dan memilih Badan Pengurus Cabang.

Agenda Konfercab GMKI Palopo berlangsung selama empat malam yang di mulai sejak tanggal 05 Agustus hingga 08 Agustus 2019 di gedung Prisma GPIL, Palopo.

Tandiesak Parinding, mahasiswa teknik sipil Universitas Andi Djemma (UNANDA) terpilih sebagai ketua cabang bersama Stela Eka Putri Alumni Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) terpilih sebagai sekretaris cabang.

Parinding, sapaan akrabnya menyebutkan konfercab kali ini cukup berlangsung alot.

“Hingga memakan waktu empat malam tapi puji Tuhan dapat berakhir dengan lancar,” Jumat (09/08/2019).

Mantan Ketua Umum, Ham Bastem tersebut menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai ketua cabang. Amanah yang di berikan ini merupakan tanggungjawab besar yang harus di pikul selamadua tahun kedepannya.

“Yah, terima kasih atas kepercayaan yang di berikan, tentu ini merupakan tanggungjawab iman dalam mengemban tugas ini, saya juga berterima kasih kepada pengurus pusat yang telah mengawal konfrensi ini sampai selesai, terimakasih kasih juga kepada rekan-rekan sesama BPC yang baru saja demisioner dalam menyelesaikan tanggungjawab hingga akhir masa bakti,” jelasnya.

(AndreowReza)

Baca Juga :  Polres Takalar Ringkus Kurir Sabu

Postingan lainnya