Suara Pembaharu
Hukum Kriminal

Tersinggung Soal Pertanyaan, Bogem Mentah Recky Melayang ke Wajah Ferlan

Minahasa – RT alias Recky (26), oknum warga Tataaran I, Tondano Selatan, diringkus Tim Resmob Polres Minahasa atas kasus penganiayaan terhadap Ferlan Maramis (24), warga Touliang Oki, Eris.

Penganiayaan terjadi pada Minggu (04/08/2019) dinihari, saat berlangsungnya acara syukuran yang digelar seorang warga Tataaran Patar. Korban bersama temannya datang ke tempat acara sejak Sabtu malam.

Dinihari itu pelaku yang telah dikuasai miras (minuman keras) alias mabuk, mendatangi lokasi acara lalu berbincang-bincang dengan teman korban. Pelaku memanggil korban lalu merangkulnya sambil mengajak keluar dari lokasi acara.

Tiba di luar lokasi, pelaku langsung melayangkan empat kali ‘bogem mentah’ ke wajah korban. Melihat kejadian tersebut, teman-teman korban bergegas melerai, sedangkan pelaku melarikan diri.

Kapolres Minahasa, AKBP M. Denny Situmorang melalui Kasatreskrim, AKP Muhammad Fadly membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut.

“Berdasarkan keterangan pelaku, dia nekad menganiaya karena tak terima ditanya oleh korban saat di tempat acara,” ujar Kasatreskrim.

Lanjutnya, pelaku telah di amankan di Mapolres. “Pelaku sudah dibawa ke Mapolres Minahasa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Kasatreskrim.

(YaserBaginda)

Baca Juga :  Sempat Kabur, Pelaku Penganiayaan di Jalan Tinombala Diringkus Polisi

Postingan lainnya