Suara Pembaharu
Pemkab Talaud

Lakalantas di Beo, Toyota Cayla VS Daihatsu Ayla

MANADO – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan Kota Beo tepatnya di perempatan samping Gereja Imanuel Beo Kelurahan Beo Kecamatan Beo, Minggu (3/8/2019) sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara R4 Ayla warna merah DB 4541 DT yang dikendarai oleh Tesa Sawutu (17) dengan kendaraan R4 Toyota Cayla DB 1589 LI yang dikendarai oleh Feri Ambat (41).

Kejadian berawal dari kendaraan Daihatzu Ayla warna merah bergerak dari arah Melonguane menuju Kelurahan Beo, tepatnya di jalan raya perampatan samping Gereja Imanuel Beo, datang kendaraan Toyota Caila DB 1589 LI dari arah Desa Rainis dan menabrak samping kanan kendaraan ayla warna merah.

Tabrakan tersebut mengakibatkan kendaraan ayla mengalami kerusakan di bagian pintu depan, belakang dan bodi samping kanan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat dari kejadian itu kedua nya mengalami kerugian material.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang saat di konfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Diduga Pengendara Toyota Cayla DB 1589 LI saat berkendara kurang berhati – hati dan lalai di dalam berkendara sehingga terjadi tabrakan. Saat ini barang bukti telah diamankan di Polsek Beo,” terang Kapolsek Ipda Johan Atang.

(Ive).

Baca Juga :  Lembaga Adat Dan Tokoh Agama Jamin Keamanan Kamtibmas Di Wilayah Nanusa

Postingan lainnya